Download Ebook All New Tes CPNS dari Tim Garuda

Dapatkan latihan dan pembahasan soal teori kejuruan, fisika, kimia dan matematika di situs web kami. Latihan soal untuk ujian UTS, UAS , UNBK maupun SBMPTN

Kamis, 31 Oktober 2019

Download Ebook All New Tes CPNS dari Tim Garuda


download buku cpns

Menjadi Pegawai Negri Sipil merupakan keinginan dan harapan bagi sebagaian besar masyarakat di Indonesia. Selain sebagai pengabdi negara, segala tunjangan maupun fasilitas standar gaji yang didapat cukup menggoda dihati mertua daripada bekerja diinstansi lainnya. Namun tak semudah membalikkan sebuah tangan agar kita dapat menjadi anggota pegawai negeri. banyak hal yang harus dikuasai dan dipelajari agar anda dapat lolos minimal passing grade yang telah ditentukan. Bukan rahasia umum walaupun anda memiliki bakat dan potensi namun bisa gagal ketika anda mengikuti seleksi tes CPNS, hal ini dikarenakan anda tidak memiliki pengetahuan secara mendalam tentang Tes.
Buku All new Tes CPNS hadir sebagai solusi bagi kawan-kawan yang memiliki harapan tinggi untuk diterima sebagai pegewai negeri sipil. buku ini Disusun oleh tim ahli yang memiliki pengalaman yang luar biasa dalam penyusunan naskah untuk Tes. Tim yang beranggotakan praktisi-praktisi psikotes maupun PNS bekerja sama untuk menyusun buku ini. Ketika anda membeli buku ini anda akan mendapatkan"panduan lengkap mengenai tahapan-tahapan dalam penerimaan CPNS, ringkasan materi lengkap tentang soal-soal yang diujikan, 10 Paket soal CAT yang dilengkapi pembahasan dan trik mengerjakan soal, Seleksi kemampuan bidang 14 paket, panduan tes kemampuan Figura 1 paket soal dan pembahasan toefl. dan beberapa hal lagi yang sangat bermanfaat untuk anda dalam meraihharapan anda untuk menjadi pegawai negeri sipil.
Untuk lebih detailnya anda bisa mengambil file tersebut disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar