Dapatkan latihan dan pembahasan soal teori kejuruan, fisika, kimia dan matematika di situs web kami. Latihan soal untuk ujian UTS, UAS , UNBK maupun SBMPTN

Rabu, 02 Mei 2018

TIPS MUDAH MENDAPATKAN LISENSI 3 TAHUN DARI AUTODESK INVENTOR PROFESSIONAL


free Download Autodesk Inventor 2019
Autodeks inventor profesional merupakan perangkat lunak 3D CAD yang menawarkan funsionalitas yang meliputi rancangan mesin tingkat lanjutan. analisi elemen, simulasi pergerakan mesin, pengaturan data, desain drawing hingga kolaborasi dengan perangkat lunak CAD yang sejenis. Dalam seiring berjalannnya waktu Autodeks inventor sangat digemari oleh beberapa konsumen hal ini dikarenakan kemudahan yang ditawarkan oleh autodeks inventor profesional dalam mendesain sebuah mesin. Banyak hal yang ditempuh untuk mendapatkan perangkat lunak ini dari menggunakan aplikasi tambahan untuk membuka serial number dan aktivasinya sampai dan masih banyak lagi cara agar software ini dapat digunakan.

            Namun belakangan ini autodeks memberikan lisensi gratis selama 3 tahun kepada dunia pendidikan untuk digunakan sebagai sarana pembelajaran di sekolah-sekolah maupun tempat pelatihan. Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tips agar anda dapat menggunakan lisensi selama 3 tahun tersebut. hal yang harus dipersiapkan adalah email aktif dan no handphone aktif sebagai sarana untuk regristasi akun pada website autodeks. Berikut langkah-langkah yang harus diperhatikan untuk mendapatkan license gratis dari autodesk inventor selama 3 tahun.
1. Ketik autodesk.com pada tab browser.
Crack Autodesk Inventor 2019

2. Klik tombol sign in untuk membuat sebuah akun
Crack Autodesk Inventor 2019

3. Setelah itu klik create account dan akan muncul portofolio yang harus diisi oleh kita sebagai prasyarat untuk mendapatkan account. Portofolio yang haris diisi meliputi First name, last name, email (aktif), confrim email dan yang terakhir adalah password account yang diajukan. Jika semua sudah terisi centang I agree to the autodesk term service and the autodesk privacy statement. Jika sudah mengisi portofolio diatas selanjutnya klik Create Account.
Patch Autodesk Inventor 2019
license Autodesk Inventor

4. Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa account anda telah siap
license Autodesk Inventor

5. Klik Sign In masuk pada menu account setting nanti akan keluar portofolio profile kita

license Autodesk Inventor
6. Klik security account dan pada menu email address klik verify email.
license Autodesk Inventor

7. Setelah itu kita masuk pada email yang telah diaftarkan untuk melakukan verifikasi email melalui link yang telah dikirimkan oleh Autodesk.com
license Autodesk Inventor 2018

8. Cari link yang telah dikirimkan oleh autodeks dan cari tombol verify email sampai keluar notifikasi bahwa acoount anda telah terferifikasi, kalau sudah keluar kita klik done.
9. Setelah itu kita ketik autodesk.com pada tab browser tunggu hingga masuk pada laman website dari autodesk.com.
10. Cari tombol Menu pada pojok kanan atas sampai keluar sub menunya.
license Autodesk Inventor 2018

11. Cari tombol download dan free student Software.
license Autodesk Inventor 2018

12. Setelah klik tombol Inventor Professional setelah itu cari tombol Sign In untuk masuk pada account anda.
autodesk inventor student

13. Setelah masuk kita akan diarahkan untuk mengisi Profile lembaga pendidikan kita hal ini dikarenakan kita mendownloadnya bertetaus sebagai pendidik atau siswa.
Download autodesk inventor student

14. Portofolio Set up your education profile meliputi Country of Education Institution dan education role setelah itu kita klik next.
Download autodesk inventor student

15. Setelah ini kita akan diarahkan untuk mendeskripsikan lembaga pendidikan kita. Pada kolom Name of education institutions jika lembaga kita tidak terdeteksi nanti akan keluar notifikasi ADD IT TO OUR RECORDS setelah itu kita klik Next.
16. Langkah pengisiian portofolio selanjutnya adalah Add Education Istitution yang isinya berupa Name of Education Istitution, Education Institution type, City, State and Country.
autodesk inventor student

17. Langkah Selanjutnya adalah mengisi Contact Details jika sudah selesai klik next dan kita akan mendapatkan notifikasi kalau account kita telah diatur dan kita cukup mengklik tombol Continue.
18. Setelah itu oleh Autodesk kita akan diarahkan kepada laman untuk mendownload software autodesk inventor professional. Cari tombol Download Now sehingga kita akan diarahkan untuk memilih versi yang kita inginkan.
autodesk inventor student

19. Pada laman download ini kita akan diberikan pilihan 4 pilihan meliputi License, Version, Operating system dan Language. Setelah kita memilih tombol Download akan aktif menandakan kita dapat mendownload file yang kita inginkan.
20. Jika muncul notifikasi klik I sgree.
21. Jika muncul notifikasi save download klik Ok
22. Jika nanti muncul notifikasi License And Service Agreement klik tombol I Accept dan klik Next sampai muncul tombol Install. Kita tunggu hingga proses Instalasi selesai dan kita klik Finish.
23. Serelah itu kita akan diarahakan untuk melakukan aktivasi software kita melalui email.
24. Langkah selanjutnya kita akan diarahkan untuk mengisi serial number dan product key yang kita miliki.
25. Langkah selanjutnya kita akan diarahkan untuk Log in menggunakan user id yang telah kita dapat.
autodesk inventor student

26. Langkah selanjutnya kita akan diarahkan untuk mengisi fortofolio kembali dan ikuti prosedurnya sampai muncul tombol finish
27. Setelah muncul tombol finish Inveentor professional kita sudah siap digunakan.
autodesk inventor student

28. Untuk lebih jelasnya bisa di tonton melalui video berikut ini

Terimakasih telah membaca artikel di blog Guru vokasi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda dan like Fandspage kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar